Pages

Kamis, 08 November 2012

Kehilangan Arah


http://peperonity.com/go/sites/mview/crypticworld/17991678
Hatiku selalu terbang mencoba meraih bintang, walau aku tahu itu tak mungkin.
Kau yang memiliki aku tak pernah mampu mematahkan sayapku yang terus berusaha menggapai yang tak mungkin aku miliki.
Seluruh pesonaku telah musnah, seluruh asa seakan hanya tertuju pada bintang di atas sana.
Doaku telah peluh meminta untuk mengakhiri ini.
Namun Tuhan seakan masih ingin menguji kesabaran hati.
Aku pinta padamu yang memiliki aku, patahkan sayapku, berikan pesonamu untuk membuatku terkesimak pada hatimu.
Telah aku itari seluruh pelosok bumi, agar ku harap sayap ini lelah untuk mencoba meraih bintang disana. Namun aku tak mampu. Raga ini selalu ingin meraih, sayap ini selalu ingin terbang tinggi. Walau hati dan jiwa telah lelah akan semua.
Aku terlahir bukan untuk menemani bintang, telah ada bulan yang menjadi takdir pendampingnya.
Bila aku percaya takdir itu milik yang kuasa, mengapa hati masih meronta.  
Bila telah ada angin yang mendampingku, mengapa tak mampu ku nikmati sejuknya.
Wahai angin yang memiliki sayapku, tak pernahkah kau sadari aku tak pernah mampu merasakan sejukmu. Sadarkan olehmu sayapku selalu ingin meraih hal yang lain?.



0 komentar:

Posting Komentar